'/> Cara Memberi Password Di Komputer Dan Laptop -->

Info Populer 2022

Cara Memberi Password Di Komputer Dan Laptop

Cara Memberi Password Di Komputer Dan Laptop
Cara Memberi Password Di Komputer Dan Laptop
Supaya data komputer atau laptop tidak diketahui orang lain ialah dengan memberi password di komputer dan laptop. Terkadang ada saja teman yang meminjam komputer dengan alasan banyak sekali keperluan, nah untuk menjaga privasi sebaiknya kau mengunci komputer.

Tentu kau tidak ingin kalau belakang layar menyerupai data kerja, foto , video dan file yang disimpan di hardisk komputer sanggup dibuka orang lain. Kecuali PC kau benar benar dipakai sendiri maka memberi password di komputer dan laptop mungkin tidak perlu digunakan.

Emiscara.com memberi pola cara menciptakan password di komputer windows 7, namun kalau kau memakai sistem operasi windows XP, windows vista atau windows 8 sama saja hanya tampilanya saja yang berbeda. Untuk yang belum tahu menciptakan password pada komputer silahkan ikuti tutorial singkatnya dibawah.

Cara Memberi Password di Komputer dan Laptop
  1. Silahkan klik pada ikon windows ada dua cara pertama kau sanggup mengetikan “user” pada kotak search program, yang kedua pribadi ke control panel

  2. Nah kalau menentukan opsi memberi kata sandi untuk komputer atau laptop yang pertama maka akan muncul hidangan menyerupai gambar dibawah yang paling kiri, sementara yang menentukan dengan kontrol panel akan menyerupai gambar yang kanan atas.

  3. Langkah berikutnya klik Create a password your account

  4. Terakhir silahkan isi new password pada kotak lalu ulangi ketik kata sandi atau confirm password sehabis itu klik create password.


Pada kotak teks paling bawah ialah Type a password hint, kau diminta untuk mengetik petunjuk sandi. Fungsinya kalau suatu dikala mencoba log in ke Windows 7 namun memasukkan password yang salah. Petunjuk ini akan muncul, sehingga dibutuhkan kau sanggup mengingat password.


Untuk mencoba apakah cara memberi password di komputer dan laptop berhasil kau harus restart komputer terlebih dahulu, silahkan mencoba.
Advertisement

Iklan Sidebar